Cara Mengatasi Eror Blackberry App World

Cara Mengatasi Eror Blackberry App World  | AnggiHomme


Cara Mengatasi Eror Blackberry App World – Biasa nya eror tersebut ditandai dengan adanya pesan “Terjadi kesalahan dan Blackberry world akan ditutup.Coba tunggu beberapa menit dan buka kembali Blackberry world”.Pada saat membuka Blackberry world untuk mencari game atau bahkan aplikasi yang terbaru.

Cara Mengatasi Eror Blackberry App World

Berikut Cara Mengatasinya:

Contoh Blackberry App World Eror

1.Sesuaikan Zona waktu,banyak terkadang pengguna Blackberry tidak menyeting atau menyesuaikan zona waktu pada Blackberry-Nya.Yang sebenarnya hal ini harus dilakukan.

2.Reset APN,dari pengaturan kita bisa meresetnya,Buka setelan-Jaringan dan Koneksi- Jaringan Seluler-Plih APN-Isi kolom dengan sesuai-dan simpan.

3.Putuskan Jaringan Hotspot/Wifi yang anda gunakan,biasanya masalah yang timbul dari koneksi wifi yaitu IP address,jika hanya ingin mendownload aplikasi yang ukuran datanya sangat kecil putuskan saja koneksi dari wifi.

4.Install Ulang Aplikasi Blackberry World anda,ini biasanya terjadi Blackberry ID anda pada Blackberry anda telah terupdate secara otomatis pada server sedangkan Aplikasi Blackberry Worldnya belum terupdate. Update di http://id.blackberry.com/apps/blackberry-world/download.html.

Demikian Tips Mengatasi Eror Blackberry App World,semoga bermanfaat.Jika informasi ini berguna mohon di bagikan kepada teman-teman anda.

Tinggalkan komentar